Thursday, September 8, 2011

MENAMBAHKAN TRANSLATOR


Pada postingan kali ini saya ingin menshare cara menampilkan trasnslator di blog. Setiap negara pasti punya bahasanya sendiri-sendiri, begitu juga Indonesia, tetapi bahasa yang paling resmi di gunakan di semua negara yang ada di dunia ini adalah bahasa Inggris/English, begitu juga di dunia maya, karena pengguna dunia maya bukan hanya satu negara saja tetapi banyak negara yang menggunakannya.


Maka dari itu di blog harus ada TRANSLATOR atau Penerjemah tulisan kita, sebagai warga Indonesia pasti kita akan memposting dengan bahasa Indonesia, jika orang luar negara Indonesia ingin mengetahui tulisan apa yang kita posting maka harus menerjemahkannya ke bahasa orang itu, itulah ke gunaan transalator.

Untuk memasang trasnslator di blog, Download  dulu scriptnya Disini. Kemudian kamu masuk di " Design " dan klik " Add New Widget " untuk menempatkan translator nantinya, setelah itu cari " HTML/JavaScript " dan copypastekan Script translator yang sudah kamu Download lalu Save dan kamu akan melihat hasilnya.

Selamat mencoba


0 comments:

Post a Comment